Info Terkini

Ondowafi Ramses Ohee Membantu Masyarakat Ameleo Pengecoran Jalan 50 M

                Masyarakat Aymaleo......SD Jayapura, TarfiaMedia - masyarakat Aymaleo RT 2 RW 3 Kelurahan Yabansai  bersama sama...

Selasa, 18 Agustus 2020

Respon Positif Bupati Sarmi Menyangkut Radio Gram, Pemerintah Propinsi Papua

        Forum Honorer Kabupaten Sarmi

SARMI(TarfiaMedia)Forum honorer Kabupaten Sarmi yang mendatagi kantor DPRD di sambut baik Oleh Ketua DPRD Dan Wakil 1 DPRD Kabupaten Sarmi.

Tatamuka antara Forum honorer dan DPRD berjalan dengan baik, di mana forum honorer Kabupaten Sarmi minta tindak lanjuti Bupati Sarmi menyangkut Radio Gram Pemerintah Propinsi Papua, dalam hal mengaudit data honorer setiap Kabupaten se-Propinsi Papua untuk bersama sama dengan pemerintah propinsi Papua Ke Pusat.

 Ketua Dan Wakil 1 DPRD Kabupaten Sarmi

Tatamuka sempat terhenti satu jam, di mana DPRD berusaha libatkan Bupati Sarmi dalam menjawap lasung tuntutan honorer dan Bupati Sarmi Pun hadir serta memberikan tanggapan posisif, di mana Pemerintah Kabupaten Sarmi pun akan terlibat lasung bersama Pemerintah Propinsi Papua, untuk membawah berkas honorer se-papua ke Pusat,“ Bupati Sarmi DRS. EDUARD FONATABA,MM, Tarfia Media, Selasa (18/8/2020)di Sarmi.

Bupati Mengatakan, soal pegangkatan CPNS kami daerah tak punya wewenang tetapi kembali lagi ke pemerintah pusat, karna itu hak mereka. tetapi dalam hal ini data honorer kami akan siapkan supaya hadir di sana, karna semua ini harus di perjuangkan.

Dengan Demikian Bapa Gubernur memfasilitasi seluruh Kabupaten Kota se- Propinsi Papua, untuk menghadap ke Kementrian memperjuangkan hak Honorer dan kita tinggal menunggu hasilnya nanti tanggal 28 Agustus nanti,”tandas beliau.

               Bupati Kabupaten Sarmi                             DRS. EDUARD FONATABA,MM,

Di Tempat Yang Sama Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sarmi Mustafa A. Musakkar, S.E menambahkan, kedatangan teman teman honorer sangat kami sambut baik, di mana mereka inggin tau sejauh mana respon pemerintah daerah menyangkut Radio Gram  dari Propinsi. 

“ Kedatangan honorer bertepatan dengan agenda rapat Internal, tetapi kami tunda dan menerima kawan kawan honorer. dalam tatapmuka muka itu mereka meminta untuk hadirkan Bupati, maka kita minta waktu setengah hingga satu jam berkomunikasi dengan Bupati dan ternyata Bapa Bupati respon baik untuk berkenan hadir.

                Bupati Kabupaten Sarmi                             DRS. EDUARD FONATABA,MM,

Dengan hadirnya Bupati merupakan satu langkah positif, di mana ada keseriusan juga melihat dan mendegar apa yang selama ini di rasakan honorer Kabupaten Sarmi.

Mustafa menambahkan, Kami juga DPRD bukan dalam memberi kepuasan tetapi kami akan memperjuangkan semaksimal yang kami mampu dan sesuai dengan kewenangan kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarmi,”tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar