Info Terkini

Ondowafi Ramses Ohee Membantu Masyarakat Ameleo Pengecoran Jalan 50 M

                Masyarakat Aymaleo......SD Jayapura, TarfiaMedia - masyarakat Aymaleo RT 2 RW 3 Kelurahan Yabansai  bersama sama...

Sabtu, 15 Agustus 2020

Menyambut HUT RI Ke 75 Tahun 2020, Klub KING PEACE Bersama Koramil 01 Sarmi Lakukan Pembersian Pantai Nelayan



               Apel Pembersian Pantai                              Klub KING PEACE Bersama
             Anggota Koramil 01 Sarmi

SARMI(TarfiaMedia) Dalam Rangka Menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 tanggal 17 Agustus 2020, maka dilakukan pembersihan Pantai kampung nelayan Kabupaten Sarmi.

Kegiatan pembersian di fokuskan dari Pos TNI angkatan Laut hingga pasar ikan Sarmi Kota, yang di pelopori Klub KING PEACE bersama Anggota Koramil 01 Sarmi dan juga melibatkan masyarakat nelaya,” Batut Kormail 01 serta merangkap Ketua KING PEACE Kabupaten Sarmi Serma Agus Harianto, kepada TarfiaMedia, Jumat (14/8/2020).

             Apel Klub KING PEACE 

Agus mengatakan, kegiatan pembersian pantai kampung nelayan ini, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI. Di mana Klub KING PEACE mengajak masyarakat untuk menjaga kebersian pantai, agar kedepan menjadi contoh buat masyarakat yang lain, agar tidak membuang sampah sembarang apalagi ke laut.

       Masyarakat Nelayan Bersama
         Anggota Koramil 01 Sarmi

Agus menambahkan mewakili Koramil 01 Sarmi, koramil pun ikut berpartisipasi dalam hal ini, karna merupakan hal hal positif yang patut di telandani. kami pun akan melibatkan seluruh nelayan nanti, dalam upacara 17 Agustus di lautan Sarmi.

                 Klub KING PEACE
          Anggota Koramil 01 Sarmi
               Masyarakat Nelayan

Humas KING PEACE Efril Pagaribuan di tempat yang sama menambahkan, kalau bisa pemerintah dalam hal ini Dinas parawisata dapat melihat pantai nelayan, kalau saja di kelola dengan baik akan menjadi aykon Kabupaten Sarmi.

        Pantai Nelayan Kabupaten Sarmi

Ketua Nelayan Raymon Boggie kopong bersenada, kami sangat antusias dalam kegiatan ini, dimana ada kepedulian terhadap kami masyarakat kampung nelayan.
 

0 comments:

Posting Komentar