Info Terkini

Ondowafi Ramses Ohee Membantu Masyarakat Ameleo Pengecoran Jalan 50 M

                Masyarakat Aymaleo......SD Jayapura, TarfiaMedia - masyarakat Aymaleo RT 2 RW 3 Kelurahan Yabansai  bersama sama...

Selasa, 18 Agustus 2020

Bupati Sarmi Siap fasilitasi 5 Orang honorer Ke Pusat Bersama SEKDA

           Bupati Kabupaten Sarmi
       DRS. EDUARD FONATABA,MM

SARMI(TarfiaMedia)Menjawap tentang peryataan PLT Sekda Propinsi Papua tanggal 12 Agustus 2020, di mana setiap Kabupaten di percayakan honorer perwakilan untuk bersama-sama dengan Pemerintah Propinsi Papua ke Pusat. memperjuangkan hak honorere se-Papua.

Maka Bupati Sarmi DRS. EDUARD FONATABA,MM dalam tangapannya, siap mefasilitasi 5 orang honorer sesuai dengan permintaan tanggapan honorer Kabupaten Sarmi.

Di hadapkan pada persoalan daerah yang banyak, di perkirakan Bupati Sarmi tak akan ikut bersama rombongan honorer bersama Pemerintah Propinsi Papua namun akan mengutus SEKDA Kabupaten Sarmi,“ Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sarmi Mustafa A. Musakkar, S.E, Tarfia Media, Selasa (18/8/2020).

Mustafa mengatakan, kami pun tak bisa meginterfensi ikutnya atau tidak Bupati. memang juga kita di hadapkan pada persoalan yang banyak kususnya Kabupaten Sarmi.

Ekapelje sampai hari ini pun kami belum laksanakan karna kesedihaan Eksekutif dan juga tak lama lagi kami akan lakukan sidang Padipurna APBD perubahan, sehingga kalau pun bapa Bupati Mengutus orang, saya rassa tak mengurangi etika baik pemerintah untuk merespon aspirasi dari pada honorer. saya dengar pun kalau beliau tak berangkat maka SEKDA akan ikut mengawal honorer Kabupaten Sarmi.

Di tempat yang sama Ketua Honorer Kabupaten Sarmi Ronny Twenty mengatakan, saya rassa dalam hal ini pemerintah daerah memang menindak lanjuti surat Radio Gram Pemerintah Propinsi Papua bertanggal 13 Agustus, serta Bapa Bupati Sarmi berkenang hadir dan menemui kita forum honorer Kabupaten Sarmi.

Ronny menambahkan, Bupati juga siap fasilitasi kami 5 orang untuk serta terlibat dengan pemerintah daerah ke pusat, saya kira ini sesuatu hal yang luar biasa. kami pun berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bapa Bupati, ”tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar